Kamis, 17 Maret 2011

SBY MARAH: Kalau Tak Suka Kepada Saya, Jangan Korbankan Rakyat

SBY MARAH: Kalau Tak Suka Kepada Saya, Jangan Korbankan Rakyat

RMOL. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan jika ada orang yang tidak suka dengan gaya kepemimpinannya, jangan menjadikan rakyat sebagai korban. Hal itu dikatakan Presiden menanggapi aksi teror bom lewat paket buku belakangan ini.

"Kalau tak suka dengan saya, jangan korbankan rakyat. Jangan mereka jadi korban," kata Presiden saat membuka Rapat Kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (17/3).

Karena itu Presiden menginstruksikan jajaran Badan Intelijen Negara, jajaran Kepolisian, jajaran TNI dan utamanaya komando teritorial bekerja lebih keras untuk mengungkap pelaku kejahatan ini.

"Jangan berikan ruang apapun kepada siapaun yang akan merobek situasi keamanan* yang sudah kita jaga, pulihkan dari sekian tahun lalu," tegasnya.

SBY mengingatkan aparat keamanan tidak boleh memberikan toleransi sedikit pun pada berbagai ancaman. Setiap ancaman jangan dianggap hal biasa.

"Lakukan segala sesuatu untuk lindungi masyarakat siapapun warga negara Indonesia. Saudara kita. Jangan tidak mengantisipasi, tidak melakukan kegiatan intelejen dengan demikian telanjang. Setiap saat kita bisa menghadapi kejadian seperti itu," pintanya. [zul]

Sumber: RM Online

mau liat video SBY Marah? :
http://www.youtube.com/watch?v=kB0wi4Ihj6M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Video